Ditengah Pandemi Covid-19, Personel Polres Karimun Peringati Nuzulul Quran Dirumah Masing-Masing

nuzulul dirumah

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Ditengah Pandemi wabah Covid-19, Polres Karimun mengadakan zikir dan Doa bersama dalam rangka Nuzulul Qur’an 1441 H yang dilaksanakan secara mandiri di rumah masing-masing personil, Sabtu (9/5/2020) malam.

Dalam rilis yang disampaikan oleh Polres Karimun, disebutkan bahwa Polres Karimun melaksanakan zikir dan do’a bersama secara mandiri dalam rangka Nuzulul Qur’an 1441 H tahun 2020 di tengah Pandemi wabah Covid-19.

“Kegiatan zikir dan doa bersama tersebut dilaksanakan di rumah masing-masing personil pada Sabtu (9/5/2020) malam yang dilakukan secara mandiri oleh sejumlah personil Polres dan Polsek di wilayah hukum Polres Karimun,” tutur Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS melalui pesan WhatsApp humas Polres Karimun, Minggu (10/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, masing-masing personil membaca Al-Qur’an dan berzikir serta berdoa bersama keluarga masing-masing.

“Adapun dalam Penyelenggaraan Zikir dan Doa bersama tersebut guna Memohon Perlindungan dan Keselamatan bangsa dan Negara kepada Tuhan YME, serta dilindungi dari wabah covid-19,” terangnya.

Sementara dari tahun-tahun sebelumnya, setiap malam Nuzulul Qur’an, kegiatan zikir dan doa bersama selalu dilaksanakan di masjid-masjid.

Tetapi pada tahun ini adanya wabah Covid-19 dan kebijakan yang dibuat pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul dalam jumlah ramai, maka kegiatan zikir dan doa bersama malam Nuzulul Qur’an dilaksanakan di rumah masing-masing.A

No Response

Leave a reply "Ditengah Pandemi Covid-19, Personel Polres Karimun Peringati Nuzulul Quran Dirumah Masing-Masing"