Ditengah Kesibukan Dinas Pantau Kamtibmas Pasca Pilkada 2020, Kapolres Karimun Sempatkan Diri Laksanakan Bakti Sosial

WhatsApp Image 2020-12-11 at 18.59.35

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Polres karimun dalam operasi mantap praja seligi 2020, disela-sela kesibukan Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dalam menjaga situasi kamtiibmas yang tetap damai dan kondusif di Kab. Karimun Prov. Kepri tetap menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka upaya membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dimasa pandemi covid-19, Jumat (11/12/2020).

Dalam kegiatannya sebagai penegak hukum menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah hukum Polres karimun, disisi lainnya Kapolres Karimun juga memberikan kebaikan dan cerminan kepada lainnya dengan melaksanakan bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari jumat usai melaksanakan shalat jumatdalam rangka membantu warga yang mengalami kesulitan yang perlu mendapat perhatian dimasa Pandemi Covid-19.

WhatsApp Image 2020-12-11 at 18.59.34

Perhatian dan kepedulian Kapolres terhadap warga yang mengalami kesulitan,dengan kegiatan bakti sosial ini dilakaukan sebagai upaya membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat dimasa pandemi covid-19 dengan menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan, ini diberikan kepada 2 orang warga yang berlokasi di RT. 003 RW. 003 Kampung Baru Kel. Sungai Pasir Kec. Meral Kab. Karimun.Prov. Kepri

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar-benar membutuhkan perhatian kita semua,” kata Kapolres.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya” imbuh Kapolres.

Kapolres Karimun juga berharap bantuan ini setidaknya dapat meringankan sedikit beban mereka yang menerima bakti sosial ini di masa pandemi covid-19 ini dan hal yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Karimun terhadap masyarakat.

No Response

Leave a reply "Ditengah Kesibukan Dinas Pantau Kamtibmas Pasca Pilkada 2020, Kapolres Karimun Sempatkan Diri Laksanakan Bakti Sosial"