Ditemukan Sosok Mayat Pria Dipinggir Laut, Warga Sei Nam Heboh

BINTAN (Batamraya.com) – Masyarakat Bintan dihebohkan dengan ditemukannya mayat di pinggir laut Seinam laut pada Minggu (22/5/2016) Pagi, mayat tersebut ditemukan warga dalam keadaan posisi terlungkup memakai celana dalam berwarna hitam tanpa baju di tepi sungai Tili Sei nam.

ilustrasi

Kemudian warga membawa korban ke dermaga sungai Tili dan melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas setempat, selang beberapa saat kemudian datang anggota Polsek Bintan Timur ke TKP.

Polisi kemudian melakukan olah TKP kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Bintan untuk di periksa apakah ada tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Berdasarkan keterangan dari RSUD Bintan bahwa dari hasil pemeriksaan Dokter tidak ditemukannya adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, akan tetapi ditemukan penumpukan cairan di oedem paru-paru korban yang diduga korban meninggal akibat tenggelam.

Selanjutnya Polisi mendatangi pihak keluarga korban untuk membaritahukan kejadian tersebut dan meminta ijin untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, kemudian pihak keluarga membawa korban untuk disemayamkan. (Ev)

No Response

Leave a reply "Ditemukan Sosok Mayat Pria Dipinggir Laut, Warga Sei Nam Heboh"