Ditbinmas Polda Kepri Lakukan Koordonasi dan Pembinaan Peningkatan Tugas Satpam bersama BUJP

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka implementasi Program prioritas Kapolri tentang Promorter Program 8, Ditbinmas Polda Kepri bersama Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) melaksanakan Koordinasi dan Pembinaan tentang peningkatan tugas dan peranan Satpam di RM. Saung Sunda Sawargi, Selasa (26/7/2016) jam 09.00 Wib.

IMG-20160726-WA0026

Acara tersebut dihadiri oleh Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Sunarwan Sumirat , Ketua ABUJAPI, Ketua APSI dan pimpinan BUJP serta Kawasan usaha yang ada di Kota Batam.

Dalam acara tersebut Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Drs. Sunarwan Sumirat menjelaskan tujuannya adalah Membangun kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, peningkatan tugas dan peranan Satpam dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Polda Kepri.

IMG-20160726-WA0027

Selanjutnya dalam acara itu juga direncanakan kegiatan pembentukan panitia HUT Satpam ke 36 thn 2016. Kegiatan sesuai dengan salah satu program prioritas Kapolri sekarang yakni penertiban dan pembinaan terhadap Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) dan Satpam-satpam yang ada di wilayah Agar dapat bekerja menjalankan kegiatan sesuai aturan yang ada yakni perkap no 24 thn 2007. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Ditbinmas Polda Kepri Lakukan Koordonasi dan Pembinaan Peningkatan Tugas Satpam bersama BUJP"