Ditbinmas Polda Kepri Adakan Penyuluhan Kepada Murid SMP S Cendana Batam

BATAM (Batamraya.com) – Sudah menjadi tugas Ditbinmas Polda Kepri melakukan pembinaan kepada masyarakat, Jajaran Ditbinmas Polda Kepri memberikan penyuluhan tentang narkoba khususnya jenis baru dan penggunaan medsos secara bijak ( anti Hoax ) kepada murid SMP S Cendana Batam, Senin (9/4/2018).

Kasubditbintibluh Kompol Harnizul mengatakan kegiatan ini merupakan program  Quick Wins program VI Polisi penggerak revolusi mental di ruang publk oleh Subditbintibluh Ditbinmas Polda Kepri.

WhatsApp Image 2018-04-09 at 12.10.31

Dalam penyampaian materi Binluh Ipda Maskat menjelaskan penyalahgunaan narkoba dan penggunaan Medsos secara bijak anti Hoax.

Ia juga menekankan kepada siswa siswi agar mendukung pemerintah untuk memberantas narkoba dan jauhi narkoba demi generasi Bangsa yang cemerlang.

Kemudian dalam menggunakan media sosial harus berhati hati jangan sampai menyebarkan dan termakan oleh berita berita Hoax atau ujaran kebencian tujuannya memecah belah persatuan dan kesatuan.

ditibinmas

Terkahir, Ipda Maskat berpesan, jaga kekompakan antar siswa kejar prestasi dan harumkan nama sekolah dan keluarga dengan prestasi dan bukan sebaliknya menjadi siswa yang bermasalah dengan hukum.

Sebanyak kurang lebih 50 orang sangat antusias dengan adanya penyuluhan tersebut, para siswa dan siswi juga diberikan kesempatan berinteraksi dan tanya jawab.

No Response

Leave a reply "Ditbinmas Polda Kepri Adakan Penyuluhan Kepada Murid SMP S Cendana Batam"