Ditangkap Lagi Penumpang Bawa Sabu Masuk Ke Batam

BATAM (batamraya.com) – Dit Resnarkoba Polda Kepri telah melakukan penangakapan tersangka kasus narkoba di pelabuhan Ferry International Batam Centre, Senin (28/3/2016) sekitar pukul 15.00 Wib.

Awalnya, Pelaku tiba di pelabuhan Ferry Internasional Batam Center jam 10.00 Wib menaiki Ferry MV Citra indah 99  dari Pasir Gudang, Malaysia.

IMG-20160328-WA0012IMG-20160328-WA0015

Ketika telah selesai melakukan stamp passport pelaku menjalani pemeriksaan mesin x ray kemudian pihak Ditpam melakukan pengecekan body. anggota Ditpam mencurigai tersangka karena saat pengecekan body tersangka merasa grogi dan expresi diri berubah.

Selanjutnya pihak Bea dan Cukai mengamankan tersangka kedalam pos untuk pemeriksaan secara intensif dan kemudian pihak Bea dan Cukai membawa tersangka kerumah sakit Awal bros untuk melakukan rontgen yang didampingi oleh anggota KKP pos Ferry Internasional Batam Center.

IMG-20160328-WA0013

Setelah melakukan pengecekan /rongen, ditemukan sebuah benda aneh yang berbentuk kapsul panjangnya sekitar 25 cm dengan posisi didekat anus.Kemudian tersangka dibawa ke kantor Bea dan Cukai Batu Ampar untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk proses pengeluaran Narkoba jenis Sabu dari anus.

Kini pihak Bea dan Cukai Batu Ampar menyerahkan tersangka laki-laki berinisial Mi (37) beserta barang bukti  1 bungkus besar Narkotika jenis Sabu seberat: 178 gram ke pihak Dit Resnarkoba Sub Dit II di Polda Kepri untuk penyidikan lebih lanjut. (Ev)

No Response

Leave a reply "Ditangkap Lagi Penumpang Bawa Sabu Masuk Ke Batam"