Dit Sabhara Polda Kepri Amankan Siswa SMP yang Lulus Konvoi di Jalanan

BATAM (Batamraya,com) – Anggota Dit Sabhara Polda Kepri berhasil mengamankan siswa-sisiwi SMP yang baru saja merayakan kelulusan dengan konvoi  menggunakan sepeda motor di simpang Kuda Sei Panas Bengkong, Batam, Minggu (12/6/2016)

IMG-20160612-WA0006

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Anjar Rahmad Putra dan Ipda Ade Andini.

Polisi mengamankan 3 laki-laki dan 2 perempuan  yang terlibat Konvoi sekitar jam 01.30 Wib di Polsek Bengkong.

“Kami mengupayakan keamanan di sekitar wilayah, terutama pada bulan suci Ramadhan seperti ini agar mengurangi tingkat kriminalitas serta kecelakaan yang ada di wilayah.” Jelas Ipda Anjar Rahmad Putra .

IMG-20160612-WA0007

Selanjutnya pada pukul 03.00 Wib anggota Dit Sabhara juga telah mengamankan 2 orang laki-laki sedang mengkonsumsi Minuman Keras (Miras). Polisi menyita barang bukti berupa botol minuman keras serta motor dan pelaku dibawa ke Polsek Batam Kota untuk di proses lebih lanjut.

Kemudian pada pukul 06.00 Wib mengamankan 11 unit motor di bandara yang melakukan balap liar. Polisi langsung mengamankan pelaku dan membawa motor untuk di bawa ke Mapolda Kepri.

Dan di jam yang sama pada pukul 06.00 Wib, Anggota Dit Sabhara mendapat laporan dari warga bahwa terjadi laka adu kambing antara motor supra dan motor vega di simpang Garden Botania. Polisi membawa korban dan ke. RS Elisabeth dan menghubungi orang tua korban. Selanjutnya anggota menghubungi piket Laka Polresta Barelang dan kasus ini telah diserahkan kepada Brigadir Mujiono.

 

No Response

Leave a reply "Dit Sabhara Polda Kepri Amankan Siswa SMP yang Lulus Konvoi di Jalanan"