Dit Sabhara Polda Kepri Amankan Sekelompok Orang Mabuk dan Balap Liar

BATAM (Batamraya.com) -Tadi malam, Sekitar jam 11.30 Wib Tim B Premanisme Ton Raimas (Pengurai Masyarakat) Dit Sabhara Polda Kepri yang dipimpin oleh Ipda Abid Uais Al-Qarni berhasil mengamankan sekelompok orang yang sedang mabuk di Batu Aji, Senin (20/6/2016). IMG-20160621-WA0011

Kelompok tersebut terdiri dari 6 orang laki-laki. Dari hasil keterangan orang tersebut sedang menunggu lawan kelompok lain untuk melakukan tawuran. Anggota ton Raimas kemudian melakukan penggeledahan ditempat dan ditemukan beberapa alat untuk digunakan tawuran.

Selanjutnya ke 6 orang tersebut di bawa dan serahkan ke Polsek terdekat untuk diamankan.

Kemudian di tempat lain, Ton Raimas  melaksanakan pembubaran balapan liar tepatnya didaerah Batu Ampar  pada pukul 01.20 Wib dan diamankan beberapa motor yang digunakan balapan beserta pengendaranya.

IMG-20160621-WA0010

Selanjutnya para pelaku dan barang bukti motor diserahkan ke Polresta Barelang untuk diamankan dan ditindak lanjuti sesuai arahan kapolsek Batu Ampar.

Pada pukul 04.35 Wib Ton Raimas melanjutkan penyisiran di daerah Botania dan sekitaran bandara. Namun tidak ditemukan adanya kegiatan balap liar di daerah tersebut, hingga pukul 05.00 Wib Selasa (21/6/2016) pelaksanaan patroli premanisme selesai. (Ev)

No Response

Leave a reply "Dit Sabhara Polda Kepri Amankan Sekelompok Orang Mabuk dan Balap Liar"