Direktorat Polair Polda Kepri Berhasil Ungkap Gembong Narkoba

4 pelaku narkoba

BATAM, BATAMRAYA.COM – Polda Kepulauan Riau berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Narkotika dalam press release bertempat di Pendopo Polda Kepri, Senin (26/8/2019). Press release langsung dipimpin oleh Kabid Humas Polda Kepri, Dir Polair Polda Kepri, dan Kabagwasidik Ditres Narkoba Polda Kepri. Selain itu dihadirkan empat tersangka berinisial IS, S, P, dan N.

Direktorat Polair Polda Kepri berhasil mengamankan dua orang berinsial IS dan S yang menumpang pada Speed Boat yang berlayar dari OPL (Out Port Limit) Timur bertujuan ke Wilayah Bengkong-Batam dengan membawa serbuk kristal diduga Narkotika jenis Sabu dalam 4 ember oli yang dibungkus plastik berwarna kuning emas merk Guanyinwang sebanyak 30 bungkus.

“Para pelaku sudah melakukan pengiriman sabu dari Malaysia sebanyak 5 kali dari awal tahun 2019 dengan upah masing-masing Rp.15.000.000 setiap sekali pengiriman dari saudara AP selaku pemilik barang,” ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Erlangga.

Atas perbuatannya, para tersangka dikenakan Pasal 114 Ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun.

No Response

Leave a reply "Direktorat Polair Polda Kepri Berhasil Ungkap Gembong Narkoba"