Dir Sabhara Polda Kepri Laksanakan Supevisi ke Satsabhara Polres Natuna

BATAM (Batamraya.com) – Direktur Sabhara Polda Kepri Kombes Pol. Drs Anzari Malatua Sinaga MM beserta Rombongan Dit Sabhara Polda Kepri Lakukan Kunjungan Kerja nya ke Polres Natuna Khususnya SatSabhara Polres Natuna, Selasa (09/5/2017) pukul 12.00 Wib.

Kunjungan Kerjanya Kali ini ke Polres Natuna yang di Sambut Langsung Oleh Wakapolres Natuna Kompol Drs.Joko Priyanto dan Kasat Sabhara Polres Natuna AKP Luhut Rambe Dalam Rangka Supervisi Fungsi Teknis Sabhara dan Laksanakan Tatap Muka bersama Anggota  Sat Sabhara  Polres Natuna dan Unit Satsabhara Polsek Jajaran Polres Natuna.

1

Kegiatan Supervisinya ini pada Hari Pertama tanggal 09 Mei 2017 melakukan Pengecekan pada setiap Kendaraan dan alutsista  Satsabhara Polres Natuna serta mengecek administrasi dan Tempat Tinggal para anggota Satsabhara Polres Natuna.

Lalu Pada Hari Berikutnya Dir Sabhara Polda Kepri Kombes Pol Drs.Anzari Melakukan sosialisasi dan atensi kepada personil Sabhara Polres Natuna yang bertempat di Aula Polres Natuna yang di dampingi Oleh Wakapolres Natuna Kompol Drs.Joko Priyanto dan dihadiri oleh Para Pejabat utama Polres Natuna.

Dalam Sosialisasinya itu Kapolres Natuna AKBP Charles P Sinaga S.I.K,S.H melalui Wakapolres Natuna Kompol Drs.Joko Priyanto mengucapkan Terima kasih atas kunjungan dan Supervisi Dir Sabhara Polda Kepri Ke Polres Natuna, “semoga dengan kunjungan Bapak bisa lebih lagi memotivasi anggotanya untuk kedepannya lebih baik lagi” ujar Kompol Drs.Joko Priyanto disaat kata sambutannya.

Dalam Sosialisasi dan Atensi kunjungan Dir Sabhara ini yang bertempat aula polres natuna ini ,Menjelaskan tentang hasil rapat Rakernis Baharkam Polri di Mabes Polri Kemarin  tentang Perkabaharkam Patroli dan Penggunaan Senjata Listrik.

2

” Bahwa Pada hasi rapat kemarin di Mabes Polri Kegiatan Patroli belum mencapai hasil yang diharapkan dimana keberadaan dan kehadiran petugas patroli belum dirasakan dan menyentuh masyarakat sehingga Wakapolri Menekankan Perlunya Strategi dan metode Patroli yang tepat sesuai harapan masyarakat terpadu dan sinergis” Ucap Kombes Pol Drs.Anzari pada saat Memaparkan kepada pers Polres Natuna.

“Lalu untuk Penggunaan Senjata listrik bagi anggota pada saat berpatroli diwajibkan pada saat kelengkapan anggota pada saat berpatroli dengan tujuannya untuk memberikan pedoman bagi anggota polri dalam penggunaan senjata kejut listrik(electric gun),sehingga terhindar dari penggunaan kekuatan berlebihan atau yang tidak dapat di pertanggung jawabkan dan juga guna  Mencegah dan menghambat dan menghentikan tindakan pelaku kejahatan atau yang sedang melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum” Lanjut Dir Sabhra Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Dir Sabhara Polda Kepri Laksanakan Supevisi ke Satsabhara Polres Natuna"