Dir Intelkam Polda Kepri Isi Acara PKKMB UMRAH Tanjungpinang

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini, Selasa (28/8/2018) kegiatan Program Pengenalan Kehidupan Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) berlangsung di Auditorium Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut, hadir Dir Intelkam Polda Kepri mewakili Kapolda Kepri sebagai salah satu narasumber.

BE444877-EA30-4F0A-A8F6-0C0B4EECC398

Sesuai dengan tema Pencegahan Faham Radikalisme dalam masyarakat Lingkungan Kampus, Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Drs. Bagus Giri Basuki memberikan paparan terhadap 1000 mahasiswa baru dari berbagai jurusan.

“Mahasiswa harus kritis memahami hal-hal bersifat radikalisme yang ada di lingkungan, kemudian harus tahu bagaimana menyikapi hal tersebut.” Ujar Dir Intelkam Polda Kepri

Kombes pol Bagus Giri Basuki juga menekankan mahasiswa harus aktif mengikuti kegiatan yang bersifat menjaga kesatuan dan soliditas sebagai penerus bangsa.

“Jangan sampai radikalisme menodai nilai Pancasila karena NKRI harga Mati.” Tegasnya.

Suasana di ruangan pun semakin seru saat Dir Intelkam menunjuk salah satu mahasiswa untuk berinteraksi di depan kemudian diberi hadiah.

Diakhir acara, mahasiswa secara bersama-sama mendeklarasikan dukungan Pilpres tahun 2019 yang Damai di indonesia khususnya Kepulauan Riau.

 

No Response

Leave a reply "Dir Intelkam Polda Kepri Isi Acara PKKMB UMRAH Tanjungpinang"