Diduga Membawa Sabu, Penumpang Ditangkap Petugas Pelabuhan Ferry International Batam Centre

BATAM (batamraya.com) – Petugas Pelabuhan Internasional Batam center kembali menangkap penumpang yang membawa narkotika diduga sabu, Selasa (8/3/2016). 

IMG-20160308-WA0032

Informasi yang berhasil ditangkap, Sekitar pukul 16.30 Wib pelaku tiba di Pelabuhan Internasional Batam Center dengan menaiki Kapal Ferry Mirangga Alpha  dari Stulang Laut Malaysia. Ketika telah selesai melakukan stamp pasport, tersangka melewati pemeriksaan mesin x-ray dan tas sandang berwarna merah hitam merk union west yang dibawa pelaku dimasukkan kedalam mesin x-ray.

IMG-20160308-WA0033

Selanjutnya di layar monitor terlihat ada 2 barang yang mencurigakan diduga narkoba jenis sabu sabu dan selanjutnya pihak Bea dan Cukai mengamankan tersangka kedalam pos untuk pemeriksaan secara intensif serta didapatkan didalam tas pelaku terdapat 2 bungkus narkoba yang diduga jenis sabu dibalut dengan kondom. Kemudian dilakukan pemeriksaan badan dan didapati didalam celana dalam yang dipakai pelaku terdapat 3 bungkus lagi.

IMG-20160308-WA0031

Tersangka berinisial Fl asal Batam dan barang bukti narkoba diduga jenis sabu seberat 211 gram berhasil diamankan.

Kini pelaku dan barang bukti dibawa kekantor Bea dan Cukai Batu Ampar dan kemudian diserahkan ke pihak Sat Res Narkoba Polresta Barelang untuk penyidikan lebih lanjut.(Ev)

 

No Response

Leave a reply "Diduga Membawa Sabu, Penumpang Ditangkap Petugas Pelabuhan Ferry International Batam Centre"