Diduga Frutasi Alami Sakit, Seorang Wanita Nekat Gantung Diri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Seorang perempuan bernama Y (30) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Y ditemukan didalam kamar mandi indekos lantai dua tempat tinggalnya di Komplek Ruko Orchid Point, atau di belakang Bank BCA Jodoh, Selasa (3/3/2020) kemarin.

Kejadian tersebut juga membuat warga sekitar heboh.

Sementara mayatnya pertama kali ditemukan oleh temannya sendiri, H, yang berniat mengajaknya pergi beli makanan justru terkejut melihat temannya dengan posisi leher terikat sebuah selendang dan sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Batuampar, Kompol Reza Morandy Tarigan, mengatakan pihaknya telah mengevakuasi jasad Y ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk melakukan proses visum dan otopsi.

Begitu juga untuk dugaan sakitnya akan diperiksa lebih lanjut. “Hasil keterangan yang didapat dari saksi, yang bersangkutan memang memiliki riwayat sakit. Namun akan kita pastikan lagi setelah otopsi dilakukan. Kita tunggu hasil dari rumah sakit saja,” ujarnya, Rabu (4/3/2020).

Sementara menurut H, Y memang memiliki sakit sejak lama, dan penyakit itu juga yang merenggut nyawa suaminya 7 bulan lalu. Setelah itu, Y kembali ke kampung halaman di Jawa, dan beberapa bulan terakhir kembali lagi ke Batam.

Namun H mengaku tidak mengetahui persis apa penyakit yang diderita Y. Hanya saja, akhir-akhir ini Y terlihat sedang mengurus BPJS agar bisa bisa berobat.

No Response

Leave a reply "Diduga Frutasi Alami Sakit, Seorang Wanita Nekat Gantung Diri"