Diduga Akibat Korsleting Listrik, Istri Pemilik Toko Tewas Jadi Korban Kebakaran

kebakaran

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Sebanyak 5 unit ruko hangus dalam kebakaran di kawasan Jemengan, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Jumat (17/7/2020) petang, sekitar pukul 18.40 wib. Seorang korban terjebak dalam bangunan saat api berkobar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna, Syawal Saleh mengatakan, pihaknya menerima informasi kebakaran pada pukul 18.45 wib. Ia langsung ke lokasi dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Korban tewas bernama Yuli (37) yang merupakan istri dari pemilik toko sembako. Satu orang lainnya mengalami luka bakar. “Saat ditemukan, kondisi korban sudah meninggal dan berada di dalam gudang. Diduga korban tidak sempat menyelamatkan diri dan terjebak kobaran api,” sebut Syawal.

Tim Gabungan yang terdiri dari Damkar, TNI/Polri dan warga sekitar bertungkus lumus membantu proses pemadaman.

Tiga unit mobil damkar Pemkab Natuna, satu mobil water cannon dari Polres Natuna, dan sebuah mobil pemadam milik TNI AL dikerahkan.

Penyebab kebakaran diduga korsleting listrik karena sumber api berasal dari belakang kulkas salah satu ruko.

Sampai berita ini diturunkan, situasi di lokasi masih dalam proses pembersihan dan evakuasi. Api sudah berhasil dipadamkan saat ini.

No Response

Leave a reply "Diduga Akibat Korsleting Listrik, Istri Pemilik Toko Tewas Jadi Korban Kebakaran"