Dibalik Kesuksesan Wakapolda Kepri Ada Dukungan dan Doa Ibu

BATAM (Batamraya.com) – Sukses menjadi seorang perwira tinggi Polri, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, SH telah banyak sekali menempuh perjuangan yang tak akan pernah dilupakan semasa hidupnya.  Jenderal bintang satu ini mengatakan semua perjuangannya tentunya juga tidak luput dari doa seorang ibu kepadanya.

271916FB-31B9-4571-92FB-74887F38E31D

Dikatakannya, ibu adalah sosok bidadari tak bersayap yang telah menjadikannya seperti saat ini.

“Tentu saja kedudukan saya saat ini tidak pernah luput dari segala doa yang telah beliau panjatkan di setiap hembusan nafasnya, dan ini merupakan sebuah anugerah bagi saya pribadi sebagai seorang anak karena memiliki seorang ibu yang selalu mendukung saya hingga impian saya diijabahi oleh yang maha kuasa,” kata Jenderal bintang satu yang merupakan mantan Kapolrestabes Surabaya tersebut.

Lebih lanjut, Yan Fitri mengatakan, kita sebagai anak laki-laki harus selalu patuh serta selalu memberikan perhatian penuh terhadap seorang ibu. Jangan jadikan istri sebagai penghambat ketakwaan kita kepada seorang ibu, namun jangan diabaikan juga keberadaan seorang istri.

“Dari seorang ibu, kita mendapatkan kemuliaan. Sedangkan kepada istri, kita memberikan kemuliaan. Jangan sia-siakan waktu, ridha tuhan tergantung ridhanya (ibu),” pungkasnya. *Basori Adnan/ev

No Response

Leave a reply "Dibalik Kesuksesan Wakapolda Kepri Ada Dukungan dan Doa Ibu"