Dialog Interaktif Humas Polda Kepri dan Dishub Prov. Kepri dalam Indonesia Menyapa Perbatasan

BATAM (Batamraya.com) – Pagi ini RRI Pusat Jakarta melakukan siaran langsung interaktif melalui udara bersama perwakilan dari Batam, Jumat (24/6/2016) dalam program Indonesia Menyapa Perbatasan. IMG-20160624-WA0003

Hadir di studio Dialog Interaktif Batam, Kabid Humas Polda Kepri Hartono, SH, Kabag umum Bandara Hang Nadim, Bapak Suharsa dan Dinas Perhubungan Pelabuhan Provinsi Kepri, Bapak Santosa.

Untuk masalah keamanan wilayah, Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, SH menerangkan kesiapan pengamanan jajaran anggota Polda Kepri dalam suasana bulan suci Ramadhan serta hari Raya Idul fitri 1437 H, Polda Kepri telah menyiapkan 3000 personil.

Pengamanan harian masih tetap dilakukan dari batara Biru dan Polwan Tangguh yang melaksanakan patroli setiap hari selama 24 Jam di wilayah-wilayah.

IMG-20160624-WA0000

Kemudian Dinas perhubungan pelabuhan Provinsi kepri, Santosa memberikan informasi tentang pindahnya pelabuhan beton Sekupang ke Pelabuhan Batu Ampar mulai hari ini, Jumat. Sementara keadaan pelabuhan di Batu Ampar bisa dipakai walaupun dalam tahap renovasi dan masih perlu pembenahan.

Pindahnya pelabuhan ini atas perintah Menteri Perhubungan yang telah meninjau pelabuhan Sekupang (17/6) karena sudah tidak memenuhi fasilitas penumpang.

Sementara, Kabagmum Bandara Hang Nadim Batam menjelaskan persiapan antisipasi kelonjakan penumpang pada bandara hang Nadim.

Dialog Interaktif pagi ini selain dari Batam, perwakilan dari Papua juga ikut dalam siaran di RRI yang informasinya  disajikan untuk masyarakat Indonesia. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Dialog Interaktif Humas Polda Kepri dan Dishub Prov. Kepri dalam Indonesia Menyapa Perbatasan"