Di Hari Bhayangkara 75, Kapolres Natuna Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Setelah melaksanakan Upacara Virtual dan Syukuran Hari Bhayangkara 75 di Mapolres Natuna yang diisi dengan kegiatan yang sederhana dan semangat presisi, Kapolres dan Bupati serta didampingi forkopimda langsung bergerak menuju Balai Desa Sungai Ulu meninjau pelaksanaan Vaksinasi covid 19, Kamis, (01/06/2021).

“Peninjauan kegiatan vaksinasi di Hari Bhayangkara ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah daerah dalam percepatan Vaksinasi covid 19”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

“Dengan kehadiran kami di tempat vaksinasi adalah sebuah bentuk support atau penyemangat bagi tenaga kesehatan maupun masyarakat dan semoga dengan divakisnasi masyarakat Natuna mempunyai ketahanan terhadap covid 19”, Jelas Kapolres Natuna.

“Tetap semangat, Mari kita bangun bersama Transformasi Polri Yang Presisi, mendukung percepatan penanganan covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju Indonesia maju”, Tutup Kapolres Natuna.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Natuna juga memberikan Paket Sembako kepada Tanaga Kesehatan ( Vaksinator ) dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75.

No Response

Leave a reply "Di Hari Bhayangkara 75, Kapolres Natuna Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi"