Di Bulan Ramadhan, Polsek Bunguran Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Masjid

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Barat melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disenfektan di Masjid yang berada di Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Bunguran Barat AKP Zulkarnain pada Jumat (16/04/2021).

“Sebelum melaksanakan Sholat Jum’at di minggu pertama bulan Ramadhan ini, kami melaksanakan Penyemprotan disinfektan, hal ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan Ibadah di tengah pandemi covid-19,” ucap Kapolsek Bunguran Barat.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bunguran Barat AKP Zulkarnain menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Bunguran Barat khususnya hari Jumat sebelum di laksanakannya sholat Jum’at yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bunguran Barat.

Menyikapi perkembangan kasus Covid – 19 di Kabupaten Natuna, Kapolsek Bunguran Barat AKP Zulkarnain memberikan himbauan kepada pengurus Masjid agar dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

”Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini umat muslim yang akan beribadah merasa aman, nyaman di tengah pandemi covid-19,” tutup Kapolsek Bunguran Barat.

Kegiatan turut dihadiri oleh, Kapolsek Bunguran barat AKP Zulkarnain, Kanit Samapta Polsek Bunguran Barat Ipda R.O Purba, Ka Puskesmas Sedanau Diwakili Oleh Bpk. Dani, Babinsa Sedanau Sertu L.P Manurung, Personil Polsek Bunguran Barat dan Personil Sat Pol PP Kecamatan Bunguran Barat.

No Response

Leave a reply "Di Bulan Ramadhan, Polsek Bunguran Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Masjid"