Detasemen Gegana Kawal Liga Indonesia

BATAM (Batamraya.com) – Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok Polri yang tertuang dalam UU No.2 th 2002.

Hal inilah yang membuat Polri, Brimob pada Khususnya mengerahkan seluruh kekuatan untuk memberikan Kenyamanan kepada masyarakat dalam berbagai aktifitasnya, tidak terkecuali pada perhelatan pertandingan Sepak Bola Liga 2 Indonesia.

IMG-20170722-WA0005

Sabtu(22/7) atas perintah Kapolda Kepri Kasat Brimob menurunkan pasukan khusus Anti Huru Hara dan Wanteror dalam rangka pengamanan Pertandingan Sepak Bola Liga 2 Indonesia antara Ps Kepri 757 melawan PSMS Medan di Stadion Citra Mas Kabil. Hal ini untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan. Kodal sepenuhnya berada pada Kapolresta selaku Kasatwil. Ujar Kasat Brimob.

Dalam pengarahan pimpinan sebelum pelaksanaan tugas Kasat Brimob Polda Kepri melalui Kaden Gegana memerintahkan kepada unit khusus Wanteror yang diterjunkan di lapangan agar peka terhadap perkembangan yang terjadi di lapangan, mampu menilai situasi dan siap jika menghadapi kemungkinan terburuk. Karena jika menyikapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa tempat tentunya kita tidak mau kecolongan, kita harus siapkan semuanya baik yang berkaitan dengan ketidakpuasan antar suporter maupun teror. Apalagi pertandingan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepri. Tentu harus ekstra waspada.

IMG-20170722-WA0004

Sementara itu hasil pertandingan berakhir dengan skor 0-0, dan sampai pertandingan selesai situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Wkdn)

No Response

Leave a reply "Detasemen Gegana Kawal Liga Indonesia"