Detasemen Gegana Amankan Kunjungan Presiden RI Ke-6

BATAM (Batamraya.com) – Kunjungan Kerja Presiden RI ke – 6 Dr. Susilo Bambang Yudhoyono dilaksanakan mulai tanggal 23 hingga 25 April 2017 di Bintan dan Batam. Adapun agenda kunjungan  diawali dengan acara temu Kader Partai Demokrat di Kabupaten Bintan serta peluncuran buku di Ballroom Resort Nirwana Garden. Sedangkan  temu kader Partai Demokrat di Kota Batam diselenggarakan sekaligus dalam rangka menghadiri Peringatan Isra Miraj di Kantor DPC Kota Batam.

WhatsApp Image 2017-04-25 at 12.36.45 PM

Pada kegiatan tersebut Detasemen Gegana menurunkan Subden Jibom,  Unit Wanteror dan Anti Anarki yang dilengkapi dengan alut dan alsus sesuai standard pengamanan VVIP.  Kaden Gegana Satbrimob Polda Kepri AKBP Bambang Wiji Asmoro langsung memimpin jalannya pengamanan. Dalam Appnya Kaden menekankan agar seluruh personil selalu berpedoman pada SOP jangan menganggap suatu hal yang rutin,  sehingga berakibat pada menurunnya kewaspadaan.  “Laksanakan koordinasi dengan Satuan Wilayah serta Paspampres ” demikian Kaden menutup APP.

WhatsApp Image 2017-04-25 at 12.36.47 PM

Selama kegiatan tidak ditemukan ancaman maupun teror. Dan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Kabag Ops Polresta Barelang dan Bintan mengucapkan terimakasih atas kerjasama semua pihak sehingga kegiatan kunjungan Presiden RI ke 6 dapat terlaksana dengan aman dan tertib. (GGN)

No Response

Leave a reply "Detasemen Gegana Amankan Kunjungan Presiden RI Ke-6"