Dengan di Dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Natuna, Kapolres Natuna Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 22 Kabupaten Natuna


NATUNA, BATAMRAYA.COM
 – Dalam rangka peringati hari jadi Kabupaten Natuna ke 22, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike hadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Jadi ke 22 Kabupaten Natuna yang di laksanakan di Halaman Gedung Daerah Jl. Batu Sisir Bukit Arai Kec. Bunguran Timur, Selasa, (12/10/2021).

Dalam amanatnya selaku Inspektur upacara, Bupati Natuna Bpk. Wan Siswandi S. Sos., M. Si. mengatakan bahwa seiring usia yang semakin bertambah, capaian pembangunan semakin meningkat, namun kedepannya sector pembangunan dan target pembangunan akan semakin dinamis seiring tantangan yang semakin kompleks upaya mewujudkan “semangat baru menuju natuna baru”.

Pelaksanaan pembangunan skala nasional saat ini mengalami kendala yang diakibatkan wabah global Covid-19 yang melanda hampir seluruh belahan dunia. Hal tersebut juga berdampak pada proses pembangunan di Kabupaten Natuna, dimana fokus penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan beralih pada upaya pencegahan, memutus mata rantai penularan covid-19, sekaligus menjaga stabilitas yang dikhawatirkan muncul dari dampak pembatasan aktivitas masyarakat.

“Secara umum saya sampaikan terkait dengan Covid-19 harus kita utamakan jaga kesehatan, maka dengan itu marilah kita melaksanakan Vaksinasi untuk saat ini sudah mencapai 84% pelaksanaan vaksinasi pertama dan 70% vaksinasi kedua”, Ujar Bupati Natuna Bpk. Wan Siswandi S. Sos., M. Si

Selain itu, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si beserta seluruh staf dan jajaran mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Natuna ke 22, semoga di usia yang ke 22 ini Kabupaten Natuna dapat mewujudkan semangat baru untuk menuju Natuna yang maju, Aamin.

No Response

Leave a reply "Dengan di Dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Natuna, Kapolres Natuna Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke 22 Kabupaten Natuna"