Den Gegana Jaga Aktifitas Masyarakat Sekaligus Pengamanan Pembagian Takjil Oleh Kapolda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Bulan Ramadhan bagi umat Islam merupakan bulan penuh hikmah, berkah dan ampunan. Sejalan dengan itu bulan Ramadhan ini juga membawa berkah tersendiri dari segi perekonomian yaitu munculnya pasar kaget dibeberapa tempat. Namun dengan tambahnya tempat – tempat keramaian ini secara otomatis akan menambah pula potensi gangguan keamanan yang mungkin muncul,  tidak terkecuali ancaman teror.

WhatsApp Image 2017-06-16 at 9.58.41 PM

Untuk melakukan deteksi dini pencegahan terhadap aksi teror pada bulan Ramadhan di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Batam, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepulauan Riau yang terdiri dari unit patmor UKL (Unit Kerja Lengkap) melaksanakan kegiatan Patroli ke tempat-tempat Ibadah dan pusat keramaian yang ada di Wilayah Hukum Polresta Barelang, sekaligus melaksanakan pengamanan pembagian takjil oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.  Sam Budigusdian, MH yang dilaksanakan di Simpang Kepri Mall.

WhatsApp Image 2017-06-17 at 2.48.19 PM

“Kegiatan patroli sekaligus pengamanan pembagian Takjil oleh  Kapolda Kepulauan Riau ini kami laksanakan atas perintah Kasat Brimob Polda Kepulauan Riau untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dari berbagai ancaman khususnya mencegah aksi teror.” terang Kaden Gegana Akbp Bambang Wiji Asmoro.

Selama berlangsung kegiatan patroli sekaligus pengamanan takjil oleh Kapolda kepri  berjalan lancar, aman dan kondusif.

No Response

Leave a reply "Den Gegana Jaga Aktifitas Masyarakat Sekaligus Pengamanan Pembagian Takjil Oleh Kapolda Kepri"