Demi Kelancaran Ops Pekat Seligi 2018, Personil Polda Kepri Perdalam Pengetahuan Kegiatan Operasi

BATAM (Batamraya.com) – Sebanyak 50 personil Polda Kepri mengikuti kegiatan Latpraops Pekat Seligi 2018 di Rupatama Polda Kepri, Rabu (16/5/2018).

Seperti yang diungkap Karo ops Polda Kepri kemarin, Selasa (15/5) Kombes Pol Yerry Iskag, S.ik mengatakan tujuan utama dalam pelatihan Latpraops yaitu memperdalam pengetahuan dan pemahaman kegiatan operasi serta persamaan persepsi dalam bertindak guna meningkatkan kualitas personil dalam mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan operasi tersebut.

E65FE87F-BD9E-481F-B021-CC3B64B42E70

Untuk mencapai tujuan tersebut, kegiatan hari ini diisi oleh 4 pemateri yakni Ipda Djawane Sariman Panit I Sipammat Subbdit Gasum dari Ditsabhara Polda Kepri, AKP Suwitnyo,S.H Kanit II Riksa Pasi Subbidprovos Polda Kepri,  AKP Hendriyanto,S.H.,M.H Ps.Kanit II Subdit II Ditresnarkoba Polda Kepri dan AKBP Edi Santoso,S.H  Kasubditpenmas Bidhumas Polda Kepri yang diwakili Ipda Wagiyanto.

Dalam Penyampaian dari AKBP Edi Santoso,S.H selaku Kasubditpenmas Polda Kepri yang diwakili oleh Ipda Wagiyanto mengatakan pada anggota latpraops pekat seligi 2018 agar menciptakan situasi yang kondusif melalui interaksi dan opini publik.

E3DCBF9E-BC15-4ADE-8B0C-538ABA0B85AA

“Interaksi dan menciptakan opini publik sebagai input yang menguntungkan untuk kedua belah pihak, dan merupakan profesi yang profesional dalam bidangnya karena merupakan faktor yang sangat penting dalam pencapaian tujuan organisasi.” Jelasnya.

Kegiatan latpraops Pekat seligi 2018 hari ini berlangsung selama 7 jam dan berjalan dengan baik.

No Response

Leave a reply "Demi Kelancaran Ops Pekat Seligi 2018, Personil Polda Kepri Perdalam Pengetahuan Kegiatan Operasi"