Demi Generasi Muda yang Gemilang, Wakapolda Kepri Siap Mendukung Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja KTMB Cup

BATAM (Batamraya.com) – Telah berlangsung kegiatan Final Kejuaraan Tenis Meja KTMB Cup, Kamis (26/4/2018) malam di Pintu Timur Mega Mall Batam Centre.

Pertandingan di mulai dari jam 20.00 Wib yang terdiri dari 4 kelas yakni Kelas Ganda Bebas, Kelas Bronze Player, Kelas Silver Player  dan Kelas Gold player.

4429EFB2-90B1-4E21-9B8E-A41E4BF2CC50

Hadiah yang diperebutkan oleh para peserta Tenis meja tersebut senilai Rp. 9.300.000,-

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH mendapat Kehormatan untuk menyerahkan hadiah dan Trophy kepada juara di Kelas Gold Player.

Di akhir acara, Wakapolda Kepri memberikan sepatah dua patah kata kepada peserta Kejuaraan dan masyarakat yang hadir di event tersebut.

” Saya sangat mengapresiasi Event Kejuaraan Tenis Meja KTMB Cup.” Ucap Wakapolda Kepri.

Event ini sangat positif dan harus terus dilaksanakan, guna mencari sdm generasi muda yang memilik Bakat di bidang Tenis Meja.

32B8764E-23AD-4570-800D-B422929931F5

“Guna melahirkan generasi generasi atlet atlet tenis meja di provinsi Kepri, Polda Kepri siap mendukung dalam pelaksanaan event ini kedepannya.” Ujar Wakapolda Kepri.

Di sela kekagumannya kepada para peserta atlet tenis meja, Wakapolda Kepri juga menghimbau masyarakat kota Batam agar mendukung eeakan anti Hoax.

“Kita selaku masyarakat Provinsi Kepri juga sebagai netizen harus mendukung gerakan anti fitnah di indonesia atau gerakan Anti Hoax.” Tegasnya.

Wakapolda Kepri berharap, kedepan Kepri semakin aman dan damai bagi masyrakat dan tempat yang nyaman untuk berinvestasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dir Intelkam Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Demi Generasi Muda yang Gemilang, Wakapolda Kepri Siap Mendukung Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja KTMB Cup"