Deklarasi Paslon Syahrul – Rahma Berjalan Tertib dan Lancar

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Sebanyak 169 Personil Polres Tanjungpinang dibantu BKO 60 personil Brimobda Polda Kepri dan 30 personil Sat Sabhara Polda Kepri mengamankan deklarasi Pasangan Syahrul S.Pd dan Rahma S.IP di gedung Muhammadiyah Jalan Raja Haji Fisabilillah, Senin (8/1/2018) pagi.

Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andy Rahmansyah, SIK selaku Waka Ops di dampingi Kabag Ops Kompol Afdal, SH selaku Karendal Ops dan beberapa Kasatgas juga turun dalam acara deklarasi yang dihadiri oleh Partai Pengusung yakni Golkar dan Gerindra serta masa simpatisan ( pendukung ) Syahrul dan Rahma.

Dalam penyampaian yang diberikan kepada sejumlah media, Polres Tanjungpinang menurunkan 169 personil untuk mengamankan proses Deklarasi Syahrul dan Rahma, petugas kepolisian akan selalu mengiringi prosesi jalan nya Deklarasi.

Petugas yang melakukan pengamanan sudah kita bagi sesuai Satuan Tugas ( Sat Gas ) yang diemban, selain itu juga petugas yang stand by (On Call) juga udah kita siapkan, “ujar Andy .

Andy juga menambahkan selesai deklarasi nanti, petugas juga akan mengawal Pasangan Syahrul dan Rahma ke Kantor KPU Kota Jalan Hanjoyo Putra untuk mendaftarkan diri serta menyerahkan berkas sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota, jelas Andy.

Sementara itu Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH, SIK, MH selaku Ka Ops juga turun untuk memantau situasi secara langsung dikantor KPU Kota Tanjungpinang.

Ardiyanto ( Ka Ops ) yang didampingi Andy ( Waka Ops ) sempat berkoordinasi dengan petugas KPU dalam rangkaian yang dijalankan, Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan lancar, ujar Ardiyanto.

Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang berharap bahwa masyarakat Tanjungpinang dapat secara dewasa dan berkualitas dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, saya yakin masyarakat Tanjungpinang dapat secara dewasa dalam berpolitik, tentu nya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang sudah terwujud selama ini, pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Deklarasi Paslon Syahrul – Rahma Berjalan Tertib dan Lancar"