Deklarasi Impian Anak Pulau Menuju Tanjungpinang Zero Narkoba Hari ini Di Lapangan Pamedan

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Hari ini, Rabu (27/4/2016) di lapangan Pamedan akan ramai dipadati oleh masyarakat Tanjungpinang dalam program yang diadakan oleh kepolisian resort Tanjungpinang. Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan wilayah negara lain sekaligus menjadi pintu lalu lintas barang, jasa maupun orang, Tanjung Pinang menjadi salah satu wilayah dengan kerawanan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

AKBP Kristian P. Siagian, S.SIK, M.Si selaku Kapolres Tanjungpinang  mengerahkan seluruh jajarannya untuk memberantas dan mengamankan wilayah dari bahaya Narkoba.  Selain mengintensifkan upaya penegakan hukum bagi pelaku kejahatan narkoba, beberapa program salah satunya adalah Kampung Bersih Narkoba.

Selain Kampung program Bersih Narkoba juga ada program Pakta Integritas Pegawai Negeri Sipil, Polri-TNI, maupun pegawai swasta untuk dikenakan sanksi bila melanggar dan Pelajar Anti Narkoba.

Program Impian Anak Pulau Menuju Tanjungpinang Zero Narkoba adalah salah satu upaya pendekatan kepada masyarakat khususnya pelajar di wilayah Tanjungpinang untuk menjauhi dari bahaya Narkoba serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tidak berani mencoba Narkoba yang dapat menghancurkan masa depan.

Deklarasi Impian Anak Pulau akan dilangsungkan pada pukul sekitar 10.00 Wib nanti dan dihadiri oleh FKPD Kota Tanjungpinang, Kapolda Kepri dan Instansi lainnya.(Ev)

No Response

Leave a reply "Deklarasi Impian Anak Pulau Menuju Tanjungpinang Zero Narkoba Hari ini Di Lapangan Pamedan"