Debat Publik 2 Paslon Pilwako Tahap ke-3 Berlangsung Aman, Kapolda Kepri Ucapkan Terimakasih Pada Jajaran

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Pengamanan Debat Publik ketiga, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Pinang periode 2018-2023 (pasanganH. Syahrul S.Pd. SD dengan Rahma S.IP dan pasangan Lis Darmansyah, SH dengan Dr. Maya Suryanti) melibatkan TNI-Polri dan panitia KPU yang sebelumnya dilaksanakan apel di Halaman Hotel CK Tanjungpinang, Jumat (22/6/2018).

202CE85D-6EC5-43C7-8BEF-9230B3EE77D6

Pada kegiatan debat publik ini, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH, hadir menyaksikan langsung jalannya acara dan sekaligus memantau kesiapan anggota Polri dan TNI.

Sat Brimob dan Ditpam Obvit Polda Kepri yang ditugaskan BKO menurunkan alat canggih door frame detektor logam, yang bisa dilipat dan multiguna, sementara Ditpam Obvit menggunakan alat standing detektor logam dengan tingkat sensitif tinggi. Namun meskipun menggunakan alat-alat canggih detektor logam, tetap juga dilakukan dengan menggeledah badan yang akan masuk ke debat publik tersebut.

Kapolda Kepri, sangat puas dan berterima kasih kepada anggota Polri dan TNI yang menjalankan tugas yang sesuai dengan prosedur pengamanan. Karena tidak ditemukan aktifitas yang mengganggu jalannya debat publik ketiga ini dan tidak adanya provokasi antar pendukung calon kedua kubu.

”Terimakasih kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar tanpa gangguan sedikit pun.” Ujarnya.

9D226D6A-14E2-412A-BCD3-78D248DF8120

Justru dengan adanya pengamanan dan panitia dari KPU yang sudah berkoordinasi dengan TNI-Polri ini, para pendukung masing-masing jagoannya menjunjung tinggi pemilu damai hingga akhir acara.

Setelah acara selesai, dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjungpinang untuk evaluasi atas pelaksanaan tugas pengamanan acara debat publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Pinang.

 

No Response

Leave a reply "Debat Publik 2 Paslon Pilwako Tahap ke-3 Berlangsung Aman, Kapolda Kepri Ucapkan Terimakasih Pada Jajaran"