Dataran Engku Hamidah Tetap Ramai Warga Meski Sempat Dibubarkan Aparat

dataran engku hamidah

BATAM, BATAMRAYA.COM – Meski beberapa waktu lalu sempat dibubarkan oleh aparat, ikon baru di Kota Batam, Dataran Engku Hamidah di Jalan Raja Haji Fisabilillah tetap ramai dikunjungi warga. Misalnya, Senin (25/5/2020) malam sekitar pukul 22.30 wib.

Sekitar pukul 21.00 wib, petugas kepolisian sempat membubarkan keramaian. Namun satu jam berselang, lokasi kembali ramai oleh warga. Dilansir, lokasi tersebut merupakan salah satu lokasi instagramable di Batam.

Tidak hanya anak muda, sejumlah keluarga bersama anak-anak mereka menjadikan lokasi ini untuk berfoto bersama, dan mengunggahnya ke instagram atau media sosial lainnya.

Menurut pantauan dilapangan, dilokasi tersebut juga terdapat pedagang-pedagang makanan ringan, seperti penjual cilok, kerak telor pun juga memanfaatkan moment tersebut.

Warga sepertinya sudah tak sabar kembali menjalani aktivitas normal. Dari pantauan di lapangan memang tak terlihat physical distancing.

“Bosan juga di rumah. Kalau corona takut lah, jangan sampai deh kena. Cuma kan gak harus parno juga kali. Kalau kami sama temen yang lain pakai masker. Ada sih yang nggak,” ujar Wiwit, pelajar salah satu SMA di Batam.

Sumber: Batamnews

No Response

Leave a reply "Dataran Engku Hamidah Tetap Ramai Warga Meski Sempat Dibubarkan Aparat"