Dansat Brimob Polda Kepri Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Bripka Ojahan Silalahi

BATAM, BATAMRAYA.COM– Satuan Brimob Polda Kepri menggelar upacara pelepasan jenazah Bripka Ojahan Silalahi yang meninggal dunia saat dirawat dirumah sakit setelah sebelumnya mengeluh sakit dan kemudian tidak sadarkan diri di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri pada Kamis (29/4/2021) sore.

Setelah tiba dan mendapat perawatan di UGD Rumah Sakit Awal Bros Batam pada sekitar pukul 15.30 Bripka Ojahan Silalahi didiagnosa mengalami Stroke sehingga harus diambil tindakan operasi, kemudian pada pukul 21.30 WIB saat persiapan tindakan operasi, Bripka Ojahan Silalahi menghembuskan nafas terakhir dan dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Dokter RS. Awal Bros Batam dan selanjunya Jenazah dibawa menuju ke rumah duka dengan didampingi keluarga dan personel.

Upacara pelepasan jenazah dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si dihadiri pejabat utama dan personel bertempat di kediaman almarhum di Perumahan Taman Cipta Asri Kel. Tembesi Kec. Sagulung pada Jumat Pagi, tanggal 30 April 2021 untuk selanjutnya berdasarkan permintaan keluarga bahwa Almarhum akan dimakamkan di kampung halamannya di Pidda Raya Tuk-Tuk, Kec. Simanindo Kab. Samosir Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan, keluarga besar Satuan Brimob Polda Kepri turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian saudara kami, rekan kami Almarhum Bripka Ojahan Silalahi, Beliau selama hidupnya sebagai personel Polri khususnya Satuan Brimob Polda Kepri selalu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara dan menjadi teladan yang baik bagi rekan-rekan dan juniornya, Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni segala kesalahan dan menerima pengabdian serta amal ibadah almarhum semasa hidup disisi-Nya.

Dalam kesehariannya, Bripka Ojahan Silalahi menjabat sebagai P.S. Danton 2 Kompi 1 Batalyon A Pelopor dan selama karirnya telah menjalankan berbagai penugasan baik Operasi Pemulihan Keamanan di Aceh hingga penugasan Operasi Kepolisian di Papua.

No Response

Leave a reply "Dansat Brimob Polda Kepri Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Bripka Ojahan Silalahi"