Dansat Brimob Polda Kepri Beri Penghargaan kepada Personel Berprestasi

BATAM, BATAMRAYA.COM – Komandan Satuan Brimob Polda Kepri, Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada 7 personel Satbrimob Polda Kepri di lapangan apel Mako Satbrimob Jl. Raya Trans Brelang KM 1 Tembesi. Rabu (10/2/2021).

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan setelah pelaksanaan apel satuan yang dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Kepri dan didampingi oleh Wadansat Brimob, AKBP Ahmad Nurman Ismail,S.I.K., Wadanyon A Pelopor Kompol Darmin,S.Sos, Kasubbagdalops AKP Maslan Sirait, S.H. serta seluruh perwira dan seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Kepri.

Diberikannya piagam penghargaan kepada 7 personel Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kepri ini adalah berkat dedikasi pengabdian serta tanggung jawab personel dalam pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang mana merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan citra Polri yang baik khususnya Satuan Brimob Polda Kepri di tengah – tengah masyarakat.

Dansat Brimob Polda Kepri, dalam pengarahannya menyampaikan, “Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan kepada Personel Seksi Kesehatan dan Jasmani Satbrimob Polda Kepri yang telah menunjukkan kinerja dan dedikasi pengabdian serta tanggung jawab yang benar-benar tulus didalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan baik dalam ruang lingkup kedinasan maupun di lapangan saat bersama masyarakat sipil lainnya” Ujarnya.

Lebih lanjut Dansatbrimob Polda Kepri mengatakan “ Penghargaan ini diberikan atas kinerja luar biasa yang dilaksanakan seksi Kesjas seperti diantaranya merespon cepat dan memberikan bantuan medis darurat kepada korban laka lantas yang terjadi di sekitar Mako Brimob, dilanjutkan mengevakuasi korban untuk mendapat pertolongan medis lanjut di Rumah Sakit dan memberikan pertolongan kepada warga sekitar Mako Brimob yang dalam kondisi hamil mengalami pendarahan sehingga membutuhkan donor darah darurat” tambahnya.

Tentunya dengan pemberian penghargaan tersebut, dapat menjadi teladan bagi seluruh personel Satbrimob Polda Kepri sebagai wujud implementasi dari “BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT”.

No Response

Leave a reply "Dansat Brimob Polda Kepri Beri Penghargaan kepada Personel Berprestasi"