Dansat Brimob Polda Kepri Basembang Bercerite Kamtibmas Bersama Masyarakat Natuna

dansat basembang

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Menikmati hamparan pemandangan yang indah salah satu pulau paling utara di Republik Indonesia merupakan suatu kesan tersendiri bagi personel Satbrimob Polda Kepri yang kini melaksanakan Pengamanan dalam Satgas Kemanusiaan di Kabupaten Natuna.

Disela-sela tugas pengamanan unjuk rasa penolakan Observasi terhadap Warga Negara Indonesia yang baru dipulangkan dari Kota Wuhan, China dalam kaitan pencegahan penularan Virus Corona, Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si bersama Direktur Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Asep Ruswanda, S.I.K menyambangi untuk menyapa warga masyarakat yang bermukim disekitar Ranai Natuna.

dansat basembang1

“Komunikasi dan koordinasi yang baik diperlukan untuk menenangkan situasi sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Natuna itulah yang melatari kegiatan basembang bercerite ini dengan menyapa dan berdialog dengan warga masyarakat,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri.

Dalam kegiatan ini Dansat Brimob Polda Kepri bersama Dir Intelkam Polda Kepri turut membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk dan upaya untuk menjaga kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

No Response

Leave a reply "Dansat Brimob Polda Kepri Basembang Bercerite Kamtibmas Bersama Masyarakat Natuna"