Dalam Rangka Memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke – 76, Sat Brimob Polda Kepri Menggelar Bhakti Sosial dan Pembersihan di Rumah Ibadah

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau menggelar kegiatan bhakti sosial berupa membagikan bantuan beras dan kegiatan bersih – bersih dilingkungan rumah ibadah dalam rangka memperingati Dirgahayu Korps Brimob Polri ke – 76 tahun 2021.

Bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT Korps Brimob Polri ke – 76 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 14 November 2021 mendatang.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si menyampaikan adapun pelaksanaan kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Sat Brimob Polda Kepri baik di Batam oleh Staf Satuan, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana, kemudian Batalyon B Pelopor di Bintan serta Kompi 2 Yon A Pelopor di Tanjungbalai Karimun.

Untuk di Batam sendiri sasaran kegiatan yaitu di Masjid Baitul Hamdi Kec.Sagulung, Gereja HKBP Tembesi Trans Barelang dan Pura Agung Amertha Bhuana Batam, kemudian di Bintan untuk lokasinya yaitu di Masjid Al Hidayah desa Lancang Kuning, Vihara Dharma Shanti, Gereja GPIB Hosanna, untuk Di Tanjungbalai Karimun lokasi kegiatan berada di Masjid Al Muhajirin Ds Teluk Lekup kemudian Gereja GPDI Pantekosta Sei Bati dan Vihara Chitya Jaya Bakti Kec. Karimun.

Pada pelaksanaannya personel Brimob memberikan bantuan berupa beras kepada perwakilan pengurus rumah ibadah kemudian kegiatan dilanjutkan dengan aksi bersih – bersih di lingkungan rumah ibadah.

“ Kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat, rasa syukur atas berdirinya Korps Brimob Polri hingga tahun ini mencapai usia 76 tahun hadir ditengah tengah masyarakat serta memberikan pengabdian untuk bangsa dan negara, kegiatan bhakti sosial ini semoga menjadi sarana dalam mempererat silaturahmi antara Brimob dan masyarakat khususnya dalam menyambut HUT ke -76 tahun Korps Brimob Polri” ujar Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si

“ Kemudian kami mohon doa restu agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara sesuai motto Brimob, Jiwa ragaku demi kemanusiaan Brimob Untuk Indonesia” tutupnya.

No Response

Leave a reply "Dalam Rangka Memperingati HUT Korps Brimob Polri Ke – 76, Sat Brimob Polda Kepri Menggelar Bhakti Sosial dan Pembersihan di Rumah Ibadah"