Dalam Rangka HUT Polwan Ke-69, Polwan Polda Kepri Lakukan Anjangsana Purnawirawan Polwan

BATAM (Batamraya.com) – Polwan jajaran Polda Kepri pagi tadi menggelar kunjungan silaturahmi atau anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri khususnya Polwan, Rabu (16/8/2017).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke – 69 yang akan diperingati pada tanggal 1 September nanti. Kunjungan anjangsana dibagi dalam 2 kelompok yang dilaksanakan di  4 tempat yakni kediaman  Purnawirawan Polwan (Alm) AKBP Endang Kusuma, kediaman Purnawirawan Polwan AKBP Wismaili, kediaman Purnawirawan Polwan AKBP Erna I. Torech, SH dan kediaman Purnawirawan Polwan Kompol Siti Sangadah.

Pada kesempatan tersebut AKBP Dewi Niya Boneta mewakili Ketua Pelaksana AKBP RR. Arikawati, SE menyampaikan bahwa tujuan anjangsana ini selain menjadi salah satu rangkaian kegiatan HUT Polwan ke – 69 juga mempererat tali silaturahmi sesama Polwan.

“Tujuan Anjangsana kali ini digelar agar talisilahturahmi  antar sesama Polwan tetap terjalin. Walau ibu tidak aktif lagi berdinas, tetapi kenangan dalam berdinas bersama tetap selalu bermakna dihati kami,”Tutur AKBP Dewi

Dalam kegiatan, AKBP Dewi juga menyerahkan bantuan berupa sembako yaitu beras, indomie dan telor ayam, biskuit, buah dan tupperware kepada para Purnawirawan Polwan.

“Sebagai Purnawirawan tentunya kami tetap memegang teguh moto Tribrata, karna kami adalah tetap bagian dari keluarga Polri. Kegiatan sosialpun tetap kami laksanakan untuk tetap eksis ditengah masyarakat,”ungkap AKBP Erna.

No Response

Leave a reply "Dalam Rangka HUT Polwan Ke-69, Polwan Polda Kepri Lakukan Anjangsana Purnawirawan Polwan"