Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Bintan Ikut Donorkan Darah bersama Personilnya

BINTAN (Batamraya.com) – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bintan mengadakan bhakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di ruang serba guna Mapolres Bintan hari Kamis (28/6/2018) pagi.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang SIK. M.Si turut mengikuti kegiatan tersebut dan mengaku sangat terkesan dengan kegiatan yang berlangsung.

WhatsApp Image 2018-06-28 at 20.57.23

Ia mengatakan bahwa untuk merayakan sesuatu tidak harus bersenang-senang, tetapi moment tersebut juga dapat dilakukan dengan menunjukan rasa kepedulian antar sesama.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menunjukkan rasa kepedulian antar sesama di moment menyambut HUT Bhayangkara ke-72.” Kata Boy usai mendonorkan darahnya.

Peserta donor darah sendiri dari gabungan personil polres Bintan dan Polsek mencapai 38 orang Polisi dan 9 Polwan serta Bhayangkari di Bintan.

WhatsApp Image 2018-06-28 at 20.57.19

Setelah dilakukan pemeriksaan tensi dan hemoglobin darah oleh dokter dari PMI Tanjungpinang, anggota Polri dan Bhayangkari baru dpersilajkan untuk mendonorkan darahnya.

Selain Kapolres Bintan, Wakapolres Bintan Kompol Dandung P. Wibowo, SH.SIK.MH juga ikut mendonorkan darahnya serta hadir Pama Polres Bintan, anggota Polres Bintan, anggota Polsek jajaran Polres Bintan, Bhayangkari Cab.Bintan sekitar kurang lebih 100 orang.

 

No Response

Leave a reply "Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72, Kapolres Bintan Ikut Donorkan Darah bersama Personilnya"