Curas Di Tiban Di Amankan Polsek Sekupang

IMG-20160224-WA0009

BATAM (batamraya.com): Kepolisian Sektor Sekupang telah mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Curas (pencurian dengan kekerasan) di jalan raya depan Gerbang Tiban Palem Kec. Sekupang dan satunya berhasil kabur.

Dari hasil penangkapan polisi berhasil mengamankan barang bukti seperti satu buah dompet warna putih coklat milik korban, satu unit hp merk nokia milik korban, uang Rp. 1.200.000 milik korban dan honda verza milik pelaku bp 3014.

Kronologi dalam Peristiwa tersebut terjadi pada hari senin 22/2/2016 peukul 19.00 wib. Korban mengendarai sepeda motor R2 di jalan raya depan gedung Tiban Palm kec. Sekupang tiba-tiba pelaku yang berboncengan dengan temanya langsung menabrak korban dari arah belakang hingga mengakibatkan korban terjatuh ke samping kanan badan jalan kemudian pelaku langsung mengabil barang milik korban. Namun pada saat korban terjatuh, korban masih sempat berteriak dan sontak warga yang mendengan langsung mengejar dan berhasil menagkap 1 orang pelaku.1 orang lagi kabur

Saat ini tim buser polsek sekupang telah mengamankan pelaku dan mengejar 1 orang pelaku yang berhasil kabur. (ig).

No Response

Leave a reply "Curas Di Tiban Di Amankan Polsek Sekupang"