Ciptakan Situasi Kondusif, Polisi Berpatroli Guna Beri Himbauan Kamtibmas

polsek tpi barat patroli2

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka menjaga situasi keamanaan dan ketertiban lingkungan, Polsek Tanjungpinang Barat berpatroli disekitar tempat keramaian dan perumahan warga Kelurahan Bukit Cermin, Kamis (7/3/2019) malam.

Adapun dalam pelaksanaannya, turun langsung Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin didampingi sejumlah anggota patroli malam untuk menyambangi kediaman warga di Kelurahan Bukit Cermin.

Dengan senyum ramah Firuddin menyapa warga yang disambangi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas agar selalu peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Sebelumnya, Firuddin juga lebih dulu melakukan komunikasi dengan RT dan RW Kelurahan Bukit Cermin yang didampingi Lurah Bukit Cermin Bapak Leo Gunawan S.sos M.Si dirumah Bhabinkamtibmas di Jalan Darussalam.

Pada kesempatan yang sama, Firuddin juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 yang tidak lebih kurang satu bulan ini agar dapat berlangsung aman, damai, dan sejuk dengan menghimbau warga agar bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak terprovokasi akan isu-isu sara maupun informasi dan berita hoax.

“Dan mari bersama-sama kita tolak segala bentuk kampanye yang dilakukan ditempat-tempat Ibadah,” ujarnya.

Lanjutnya, keamanan dan ketertiban yang kondusif akan selalu terjaga apabila seluruh komponen dapat bersinergi dan Solid dalam mengatasi permasalahan yang ada.

No Response

Leave a reply "Ciptakan Situasi Kondusif, Polisi Berpatroli Guna Beri Himbauan Kamtibmas"