Ciptakan Situasi Kondusif, Ini Cara Kapolres Bintan Dengarkan Keluhan Masyarakat

cbd3579d-7b0c-4dfb-b830-77849dc1fb55

Batamraya.com –  Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, SIK, MSI siang ini mengadakan kegiatan silaturahmi  dengan mengusung tema “Bualan Tokoh dan Sesepuh masyarakat Bintan nak cerita kamtibmas bersama Kapolres Bintan dan Jajaran Guna Mewujudkan Pemilu 2019 Damai, Aman dan Sejuk”, Rabu (5/9/18).

Kehadiran Kapolres Bintan secara langsung mendapat apresiasi dari sesepuh masyarakat yang telah membuka ruang untuk seluruh masyarakat menyampaikan keluh kesah permaaalahan yang terjadi di masyarakat secara langsung khususnya wilayah hukum Kabupaten Bintan.

Usai mendengarkan keluhan yang disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat, kapolres Bintan akan merealisasikan dengan tindakan nyata sesegera mungkin. Terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Bintan secara langsung memerintahkan kepada para Kasat agar segera action terhadap keluhan masyarakat.

” Untuk permasalahan kasus yang terjadi dimasyarakat, kami akan mengedepankan hal-hal yang berkeadilan (restorasi justice), lebih mengutamakan persuasif dan berkomitmen penegakan Hukum yang berkeadilan dan mengedepankan tokoh-tokoh masyarakat harus terlibat dalam penyelesaian masalah atau konflik yang berkembang di masyarakat.”ujar Kapolres Bintan.

Kapolres berharap seluruh element masyarakat dan stakeholder saling bahu membahu dan turut berpartisipasi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Diakhir kegiatan Kapolres Bintan juga memberikan No HP kepada masyarakat agar bisa menyampaikan keluhan keluhan yang ada langsung kepada Kapolres.

 

No Response

Leave a reply "Ciptakan Situasi Kondusif, Ini Cara Kapolres Bintan Dengarkan Keluhan Masyarakat"