Ciptakan Rasa Aman, Satsamapta Polres Lingga Laksanakan Patroli

patroli cek harga sembako

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Demi menciptakan rasa aman dan nyaman di lapisan masyarakat, anggota Sat Samapta Polres Lingga laksanakan patroli di wilayah hukum Polres Lingga, Selasa (26/5/2020).

Pelaksanaan Kegiatan patroli di pimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satsamapta Ipda Kristian Patroli ini dilakukan secara mobiling guna mengantisipasi kriminal, seperti tindak pidana Pencurian dan kejahatan lainnya.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kasat sampata Polres Lingga AKP Bangun Tua Nasution mengatakan, sebagai pengemban fungsi preventif anggota Sat Samapta Polres Lingga secara rutin melaksanakan kegiatan patroli diseluruh wilayah hukum Polres Lingga khususnya pada tempat-tempat dan jam rawan kamtibmas seperti di pasar, pertokoan, pelabuhan dan tempat keramaian.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi kejahatan atau kriminalitas dengan cara menyambangi masyarakat, anggota Sat Samapta juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas dan tidak lupa juga mengajak masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya,” terang Kasat.

patroli cek harga sembako1

Selain mengajak masyarakat menjaga keamanan dan kenyamanan di dalam Lingkungan tempat tinggal tak lupa juga Sat Samapta menghimbau kepada lapisan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran wabah virus corona dan menjaga kebersihan, senantiasa jaga jarak dalam beraktifitas serta selalu menggunakan masker apa bila dalam beraktifitas.

Kegiatan patroli ini akan terus kami lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga. Serta tidak lupa setiap melaksanakan patroli anggota selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan. tutupnya

No Response

Leave a reply "Ciptakan Rasa Aman, Satsamapta Polres Lingga Laksanakan Patroli"