Ciptakan Pemilu Damai, Polri Beri Pemahaman Kepada Masyarakat Jelang Pemilu 2019

kapolres sbg pemateri1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka menjaga kekondusifan dan kerukunan agar pesta demokrasi dapat berjalan aman, damai, dan sejuk, Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang hadir pada kegiatan Peningkatan Pengetahuan Masyarakat tentang Pelaksanaan Pemilu 2019, Selasa (2/4/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Penmas Kota Tanjungpinang ini berlangsung di Aula kantor Kecamatan Bukit Bestari Jl. Raya Dompak Tanjungpinang dan tampak dihadiri oleh Ketua KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang, Kabid Hubla Kesbangpol Penmas Kota Tanjungpinang, Camat Bukit Bestari, Pejabat Utama Polres Tanjungpinang, Karang Taruna, PKK dan RT/RW se-Kecamatan Bukit Bestari dan Tanjungpinang Barat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK hadir sebagai pemateri guna mendapat dukungan langsung dari seluruh komponen bangsa terkait pelaksanaan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Tanjungpinang menuturkan, bahwa pihak Kepolisian bersama unsur TNI dan komponen bangsa lainnya akan bersama-sama dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelindung masyarakat serta wujud visi Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian menghimbau dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, komponen bangsa untuk bersama-sama menjaga kekondusifan agar pesta demokrasi dapat berjalan aman, damai, dan sejuk,” pungkasnya.

Lanjut Ucok, karena pihak Kepolisian tidak dapat bekerja dan berjuang sendiri melainkan dibarengi dengan dukungan, support dan partisipasi seluruh komponen bangsa.

No Response

Leave a reply "Ciptakan Pemilu Damai, Polri Beri Pemahaman Kepada Masyarakat Jelang Pemilu 2019"