Ciptakan Pemilu Damai, Polres Natuna Tabligh Akbar Bersama Ribuan Jemaah

tabligh akbar natuna4

Batamraya.com, Natuna – Kepolisian Resor Natuna menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Natuna bersama ribuan masyarakat serta turut mengundang Ustadz Dr. Raehanul Bahren, M.sc, Sp. PK, Minggu (20/1/19).

Kapolres Natuna  AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengatakan tujuan digelarnya Tabligh Akbar tersebut untuk memupuk semangat kesatuan dan persatuan masyarakat Natuna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di bawah naungan NKRI dan Pancasila.

tabligh akbar natuna

Selain itu, dengan terselenggaranya Tabligh Akbar juga dapat menjadi contoh terhadap kerukunan umat bahwa perbedaan yang berada di Kab. Natuna tidak menjadi penghalang untuk saling bergandengan tangan.

Pada kesempatan yang sama, Nugroho menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak masyarakat yang hadir mewaspadai berbagai pemberitaan yang dapat menimbulkan perpecahan. Adapun jelang pemilu 2019, Nugroho kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Kemudian mengingat cuaca yang saat ini kurang bersahabat, kami menghimbau para nelayan untuk tidak melaut serta para orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya untuk tidak bermain diseputaran pantai,” tambahnya.

Ustadz Dr. Raehanul Bahren, M.sc, Sp. PK pun dalam penyampaiannya menuturkan untuk memajukan suatu daerah dapat diisi dengan dakwah islami serta kegiatan positif lainnya guna memakmurkan masjid serta mencegah penerus bangsa terjerumus ke hal-hal yang negatif.

Tak hanya itu, Ustadz Dr. Raehanul Bahren, M.sc, Sp. PK mengajak para generasi bangsa untuk memupuk rasa kecintaan Ukuhuwah Islamiyah dan Ukuhuwah kebangsaan dalam mewujudkan rasa aman di tengah-tengah masyarakat.

No Response

Leave a reply "Ciptakan Pemilu Damai, Polres Natuna Tabligh Akbar Bersama Ribuan Jemaah"