Ciptakan Pemilu Damai, Kapolda Gelar Gowes Jelajah Kepri

gowes jelajah kepri

Batamraya.com – Tanggal 1 Desember 2018 mendatang, Polda Kepri rencananya akan menggelar Gowes Wisata dalam rangka menyatukan hati jelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Rencana tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. S. Erlangga. Ia mengungkap bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarmasyarakat di Kepri.

“Rutenya cukup panjang yaitu 97,56 kilometer dan tentunya biaya pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ini gratis alias tanpa dipungut biaya,” jelasnya.

Banyak hadiah menarik menanti para peserta mengingat notabenenya untuk mengikuti kegiatan tersebut pendaftarannya gratis. Erlangga berharap masyarakat Kepri banyak mendaftar dan berminat untuk mengikuti gowes santai ini.

“Khusus warga Batam yang ingin mengikuti kegiatan ini tidak perlu khawatir karena akan disediakan transportasi ke Bintan,” ujarnya.

Adapun gowes dimulai pada pukul 06.00 dari Lagoi Bay, Bintan dan berakhir di Tanjungpinang dengan batas waktu hingga pukul 13.00 wib. Hal ini telah dibuktikan oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Purwo Lelono, SIK yang sudah melakukan perjalanan dari Lagoi Bay ke Tanjungpinang menggunakan sepeda dengan waktu tempuh 3 jam 57 menit.

Jelang pemilu 2019 mendatang merupakan alasan Jajaran Polda Kepri menggelar kegiatan tersebut. Selain meminta semua pihak menjaga ketentraman dan kenyamanan, juga diharapkan pemilu dapat berlangsung damai dan sejuk.

 

No Response

Leave a reply "Ciptakan Pemilu Damai, Kapolda Gelar Gowes Jelajah Kepri"