Ciptakan Lalu Lintas Aman, Tertib dan Lancar, Polda Kepri Gelar Rakor

ditlantas kepri1

Batamraya.com, Batam -Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kepri, Ditlantas Polda Kepri menggelar Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 bidang Lalu Lintas, Senin (26/11/18).

ditlantas kepri

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kepri yang didampingi pejabat utama Polda Kepri serta para Kepala Dinas terkait diwilayah Provinsi Kepri.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. dalam sambutannya mengajak para Kasat Lantas untuk peduli dalam menyelamatkan anak-anak generasi penerus dengan melaksanakan sosialisasi kepada orang tua dan pihak sekolah.

Adapun kepada para personil Ditlantas juga dihimbau untuk lebih sensitif ditempat-tempat rawan kecelakaan lalu lintas dan penyebabnya seperti truk angkut tanah yang tumpah di jalan dan tidak dibersihkan sehingga dapat berakibat kecelakaan lalu lintas.

Kemudian kepada seluruh pejabat Kepri baik Polri maupun dinas-dinas terkait dihimbau untuk lebih peduli dan mampu menyumbangkan ide-ide inovasi yang baru untuk Kepri yang lebih baik.

No Response

Leave a reply "Ciptakan Lalu Lintas Aman, Tertib dan Lancar, Polda Kepri Gelar Rakor"