Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bunguran Timur Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disenfektan di Gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Bunguran Timur guna mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (22/05/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang semakin meningkat di Kecamatan Bunguran Timur.

“Seperti yang di ketahui bahwa sampai saat ini untuk kabupaten Natuna sendiri kasus Covid-19 semakin meningkat khususnya di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur,” ujar Kapolsek.

Menyikapi perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Natuna, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin memberikan himbauan kepada pengurus Gereja agar dalam pelaksanaan ibadahnya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

”Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, sodara kami umat nasrani yang akan melaksanakan ibadah merasa aman, nyaman meskipun di tengah pandemi covid-19,” tutup Kapolsek Timur.

No Response

Leave a reply "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bunguran Timur Laksanakan Penyemprotan Disenfektan"