Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bunguran Timur Bagikan Masker Gratis Serta Beri Himbauan Prokkes

 

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran serta penularan Covid-19, Polres Natuna memalui jajarannya Polsek Bunguran Timur laksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan dan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Sabhara Polsek Bunguran Timur Ipda Ronald Tampubolon, Selasa (20/04/2021).

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin melalui Ipda Ronald Tampubolon mengatakan sasaran tempat untuk kegiatan kali ini adalah Bank BRI Unit JL Dkw Mohd Benteng Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur.

Ipda Ronald Tampubolon mengatakan, “dengan menambahnya kasus Covid 19 yang baru ini dikarenakan situasi dalam bulan Ramadhan, maka dari itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita bersama sama dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan aman”, ujarnya.

“Sebagai Informasi, bahwa diwilayah kita tidak di zona hijau lagi, karena baru baru ini sudah ada beberapa terindikasi kasus Covid-19 yang baru dan berubah menjadi zona kuning”, lanjut Ipda Ronald Tampubolon.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk selelau mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu menerapkan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan,dan mengurangi mobilitas.

Kegiatan dihadiri oleh, Panit Shabara Polsek Bunguran Timur Ipda Ronald Tampubolon, Panit Provos Polsek Bunguran Timur Aipda Ahmad Budhi Nata Bhabinkamtimbas Polsek Bunguran Timur Brigadir Dwi Fahjuliandi dan Personil Polsek Bunguran Timur.

No Response

Leave a reply "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bunguran Timur Bagikan Masker Gratis Serta Beri Himbauan Prokkes"