Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bukit Bestari Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan


TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – 
Dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Pemukiman warga Jl. Pandan RT 002 RW III Kelurahan Sei Jang. Selasa (16/02/2021)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M. Winarta, S.H., S.I.K. mengatakan

kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan di rumah warga, kos-kosan dan surau Al-Hakam. Penyemprotan dilaksanakan karena melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas.

“Kegiatan ini juga disambut baik oleh warga, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Tim Penyemprotan Covid-19 didampingi Staf Kelurahan Sei Jang, Ketua RT 002, Ketua RW III, Ketua Forum RT / RW, Ketua Karang Taruna, dan Tokoh Agama. Harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah”, terang Kapolsek Bukit Bestari AKP A. Agung M. Winarta, S.H., S.I.K.

Kita semua terus berupaya melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Bestari Polres Tanjungpinang”, tutup Kapolsek.

No Response

Leave a reply "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bukit Bestari Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan"