Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bintan Utara Semprotkan Disinfektan di Musholla Al Huda Tanjunguban Timur

penyemprotan oleh binut

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menekan penyebaran pandemi virus corona (Covid-19), sejumlah personel Polsek Bintan Utara bersama pengurus Musholla Al Huda Kelurahan Tanjunguban Timur melakukan penyemprotan seluruh ruangan musholla tersebut, Selasa (7/4/2020).

Kanit Lantas Polsek Bintan Utara, AKP Junaidi menyampaikan, kegiatan tersebut juga termasuk dalam rangkaian Operasi Aman Nusa II 2020 di wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

“Penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virua (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Bintan utara,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama sembari melakukan penyemprotan yang turut dibantu pengurus musholla. Pihak Polsek Bintan Utara juga memberikan imbauan terkait bahaya Covid-19 serta langkah-langkah antisipasi, pencegahan dan waspada terhadap penyebarannya.

“Sebagai langkah serius dalam mengantisipasi dan pencegahan Covid-19. Menimbulkan rasa nyaman dan aman, serta masyarakat diharapkan tidak panik dalam menghadapi wabah virus ini,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bintan Utara Semprotkan Disinfektan di Musholla Al Huda Tanjunguban Timur"