Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bintan Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Serikuala Lobam

penyemprotan di masjid raudah

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran pandemi virus corona (Covid-19), Polsek Bintan Utara bekerjasama dengan warga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di dua masjid berbeda di Kecamatan Serikuala Lobam, Jumat (20/4/2020).

Penyemprotan kali in dilakukan di Masjid Al-Hikmah Desa Teluk Sasah dan Masjid Ar Raudah di Kelurahan Tanjung Permai.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur menyampaikan, kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Bintan Utara, AKP Junaidi diawali dengan melakukan gorong-royong membersihkan lingkungan sekitar masjid.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini juga dihadiri oleh Camat Serikuala Lobam, Anton Hatta Wijaya bersama staff desa dan kelurahan ini sekaligus memberikan himbauan terkait bahaya Corona serta langkah-langkah antisipasi, pencegahan dan waspada terhadap penyebaran Virus Corona (Covid – 19) kepada masyarakat.

“Sebagai langkah serius dalam mengantisipasi dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bintan khususnya di wilayah Polsek Bintan Utara,” terang Kompol Arbaridi.

No Response

Leave a reply "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Bintan Utara Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Serikuala Lobam"