Cegah Narkoba, Polisi Lakukan Penyuluhan ke Sekolah

bintibluh ke smk putra jaya batam 2

Batamraya.com, Batam – Hari ini personil Ditbinmas melaksanakan giat Subditbintibluh terkait Narkoba kepada para siswa/siswi di SMK Terpadu Putra Jaya Batam, Rabu (17/10/2018) sekitar pukul 07.00 wib.

Kegiatan diawali sambutan dari Bapak Raharjo, Spd.I selaku Kepala Sekolah SMK Putra Jaya Batam dan dari Kompol Harnizul selaku Kasubditbintibluh. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi yang disampaikan oleh Ipda Maskat mengenai Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

Maskat mengajak para siswa/siswi untuk bersinergi dengan pihak kepolisian bersama-sama memerangi narkoba, sesuai instruksi Bapak Presiden bahwa negara kita sudah darurat narkoba. Terdapat 40 sampai 50 orang meninggal setiap harinya dinegara kita.

“Selain menjaga diri kita, tentu keluarga dan lingkungan supaya bebas dari penyalahgunaan narkoba dengan berbagai cara. Jangan pernah untuk sekali-kali mencoba, karena dengan sekali mencoba maka kita akan menyesal seumur hidup. Mari bersama-sama kita bentengi diri dengan iman dan takwa.” tambah Maskat.

bintibluh ke smk putra jaya batam

Ia juga menghimbau agar para siswa/siswi untuk tidak ikut-ikutan berpolitik dengan cara turut mengeshare berita-berita hoax di medsos yang belum pasti kebenarannya. Ia menyarankan untuk lebih baik fokus pada pendidikan dan pelajaran.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.

 

No Response

Leave a reply "Cegah Narkoba, Polisi Lakukan Penyuluhan ke Sekolah"