Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjungpinag Kota Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM– Meningkatkan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang membuat Polres Tanjungpinang dan jajaran rutin dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Tanjungpinang Kota Bripka Jon Rihat Hutabarat pagi hari melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di salah Hotel Plantar 2 diwilayah Polsek Tanjungpinang Kota.

Bersama Staff Kel.Tanjungpinang Kota dan Ketua RW, Bhabinkamtibmas Kel.Tanjungpinang Kota Bripka Jon Rihat Hutabarat melakukan penyemprotan cairan desinfektan di halaman/teras depan Hotel serta Ruang dalam dan ruang Loby dan pagar rumah warga.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota IPTU M.Arsha.,S.I.K mengatakan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari perintah Kapolri dalam percepatan penanganan pencegahan penyebaran dari virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Penyemprotan dimulai dari halaman hotel / teras depan hotel,dan pagar rumah warga, untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19”, terang Kapolsek Tanjungpinang Kota

“Selain melakukan penyemprotan, juga diberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu mencuci tangan”, terang Bripka Jon Rihat Hutabarat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota.

No Response

Leave a reply "Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjungpinag Kota Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan"