Cara Unik Safari Ramadhan Polres Lingga di Perairan Penuba

LINGGA (Batamraya.com) – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi beserta jajaran langsung hadir ke tengah laut mengunakan kapal C2 Polair Polres Lingga dan Kapal Patroli 1004 Ditpolairud Polda Kepri. Dalam rangka Safari Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada sejumlah Nelayan di Perairan Penuba Kabupaten Lingga, Selasa (6/6/2017).

WhatsApp Image 2017-06-07 at 11.03.28 PM

Selain Kapolres Lingga turut mendampingi Kasat Polair AKP Tarigan S.H dan Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sudarsono. Kapolres Lingga memimpin langsung kegiatan tersebut ketengah laut untuk menemui sejumlah nelayan diatas kapal dan membagikan makanan dan minuman berbuka puasa. Selain itu kegiatan lainnya yang sudah direncanakan Kapolres Lingga diantaranya gotong royong, pembagian Al-quran dan Sunat Masal.

Kapolres Lingga berharap dengan harapan agar anggota Polri bisa bertatap muka dan lebih dekat dengan masyarakat nelayan serta bersosialisasi tentang keselamatan di laut.

“Sekarang lagi musim angin utara gelombang sangat besar, minimal siapkan Live Jacket. Jaga keselamatan dan Kekhusyukan beribadah di bulan Ramadhan ini,” Tutur Kapolres Lingga.

Salah satu nelayan asal Desa Penuba Kabupaten Lingga bernama Bujang sangat terkejut Pompong Miliknya di datangi Kapal Polisi yang ternyata membagikan Kue dan kotak nasi. “Saya sangat berterimakasih kepada pak polisi yang sudah menghampiri kami para nelayan di tengah laut,” ungkapnya.

No Response

Leave a reply "Cara Unik Safari Ramadhan Polres Lingga di Perairan Penuba"